Tinjau Terminal Domestik, Gubernur Bali melakukan Kunjungan Singkat di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Realita Bali – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Gubernur Bali I Wayan Koster di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan General Manajer PT Angkasa Pura 1 (persero), Kaotban Wilayah IV beserta pejabat lainnya, Senin, 23 Mei 2022.

Saat tiba di terminal keberangkatan domestik I Gusti Ngurah Rai, Gubernur Bali langsung mengarah ke dalam terminal keberangkatan domestik yang diikuti oleh para pejabat termasuk Kapolres Bandara yang bergabung didalamnya.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, Kapolres Bandara bersama pejabat lainnya mendampingi Gubernur Bali dalam kegiatan kunjungannya ke terminal domestik.

“Ibu Kapolres mengikuti kunjungan Bapak gubernur melakukan kunjungan dan meninjau terminal domestik termasuk fasilitas-fasilitas yang ada,”ucapnya.

Kasi Humas menambahkan, kunjungan Gubernur Bali di terminal domestik tidak berlangsung lama hanya sampai di terminal kedatangan domestik langsung meninggalkan bandara.

Info lengkap klik disini

Editor: Realita Bali

Bagikan Artikel :

Jangan Sampai Terlewatkan